Home Berita Penjelasan Kejagung tentang Hubungan Akrab Jaksa Agung dengan Celine Evangelista yang Mengakibatkan...

Penjelasan Kejagung tentang Hubungan Akrab Jaksa Agung dengan Celine Evangelista yang Mengakibatkan Dipanggil “Papa”

0

Artis dan model Celine Evangelista menjadi sorotan setelah namanya dikaitkan dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Bahkan terdakwa Amalia Sabara (AS) alias Amel dalam persidangan menyebut Celine memanggil Burhanuddin dengan sebutan ‘Papa’.

Menanggapi kabar tersebut, pihak Kejaksaan Agung RI menjelaskan bahwa kedekatan Celine dengan Burhanuddin adalah dalam arti kekeluargaan. Celine juga dekat dengan Sruningwati Burhanuddin, istri Jaksa Agung.

“Bahwa benar artis Celine Evangelista memiliki kedekatan secara kekeluargaan dengan keluarga istri dari Jaksa Agung yakni Sruningwati Burhanuddin dan anak perempuannya,” kata Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumedana dalam keterangannya, Jumat (3/11).

Sruningwati Burhanuddin juga sering mengajak Celine untuk menjadi MC dalam acara keluarga di rumah dinas Jaksa Agung. Termasuk dalam acara PERSAJA Charity Concert yang dihadiri oleh Jaksa Agung.

“Oleh karenanya, Ibu Sruningwati Burhanuddin telah menganggap Celine Evangelista sebagai anak karena memiliki hubungan dekat dengan anak perempuannya,” ujar dia.

Exit mobile version