Home Berita Permintaan Maaf Riza Patria Atas Kesalahan Mengucapkan Nama Prabowo-Sandi di Depan Partai...

Permintaan Maaf Riza Patria Atas Kesalahan Mengucapkan Nama Prabowo-Sandi di Depan Partai Koalisi

0

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria kesal mengucapkan nama pasangan Prabowo-Sandi. Padahal, Prabowo Subianto sekarang sudah berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka untuk Pilpres 2024.

Hal itu diungkapkannya saat Silaturahmi Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) wilayah DKI Jakarta untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (5/11/2023).

Riza awalnya mengajak partai KIM wilayah DKI merumuskan strategi untuk pemenangan Pilpres 2024. Menurutnya, partai harus mengetahui kelemahan dalam pertarungan politik.

“Struktur partai kita sudah sampai dimana apa kekurangan apa kelemahannya, saksi partai kita masing-masing sudah sampai dimana apa kekurangan apa kelemahannya dan juga relawan kita,” ujarnya.

Riza juga meminta para caleg memetakan kekuatan untuk disinergikan. Disinilah mantan Wakil Gubernur DKI itu menyebut nama Prabowo-Sandi.

“Sayap-sayap caleg-caleg kita juga terpenting petakan dan kita sinergikan, karena kerja-kerja caleg ini lebih terukur, dirasakan keberadaannya di masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Sandi, maksud saya Prabowo-Gibran,” tuturnya.

Exit mobile version