Home Berita Trauma Balita 4 Tahun Akibat Aniaya Ibu Tiri di Tangerang

Trauma Balita 4 Tahun Akibat Aniaya Ibu Tiri di Tangerang

0

Seorang balita berusia dua tahun di Bogor diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh ibunya. Akibat penganiayaan tersebut, korban ditemukan menderita luka lebam di tubuhnya. Selain itu, balita tersebut juga diduga sering dibiarkan kelaparan.

Peristiwa penganiayaan tersebut terungkap ketika seorang warga melihat kondisi mencurigakan saat hendak membeli ikan di warung di daerah Cibinong, Kabupaten Bogor. Warga tersebut melihat ada seorang wanita yang membawa anak balita berusia dua tahun dengan kondisi tubuh penuh lebam. Setelah itu, warga tersebut mencoba mengamati dan mendekati wanita tersebut untuk menanyakan kondisi balita tersebut.

Setelah melakukan pemeriksaan, warga tersebut menemukan banyak luka lebam di tubuh balita tersebut, yang diduga akibat penganiayaan. Selain itu, balita tersebut juga terlihat dalam kondisi kurang gizi dan dugaan kuat sering dibiarkan kelaparan.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan membawa balita tersebut ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Polisi pun langsung bergerak cepat untuk menindaklanjuti laporan tersebut dan melakukan pencarian terhadap ibu dari balita tersebut.

Peristiwa ini mengejutkan dan menimbulkan keprihatinan di masyarakat terdekat. Penganiayaan dan kelalaian terhadap anak merupakan tindakan yang sangat tidak manusiawi dan harus segera ditindaklanjuti oleh pihak berwajib. Semoga korban segera mendapatkan perlindungan yang layak dan pelaku segera mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

Exit mobile version