Home Berita Sahroni DPR Meminta Polisi untuk Memberikan Penjelasan kepada Keluarga Korban setelah Mahasiswa...

Sahroni DPR Meminta Polisi untuk Memberikan Penjelasan kepada Keluarga Korban setelah Mahasiswa Tewas Mengenaskan di Bali

0

Saat ini kakak kandung Aldi yaitu Monalisa Nababan turut membagikan informasi pembunuhan Aldi melalui akun instagramnya @monalisanababan_. Melalui unggahannya tersebut dia meminta bantuan kepada Presiden Jokowi dan Kapolri.

Monalisa menyebutkan jika adiknya tersebut merupakan mahasiswa di Elizabeth International Bali dan tewas di kamar kosnya. Dia mengatakan kematian adiknya yang tidak wajar tersebut diduga meninggal dunia karena dibunuh.

“Adik saya ALDI SAHILATUA NABABAN yang berstatus mahasiswa di Elisabeth International Bali ditemukan MENINGGAL DIBUNUH di kostnya Nusa Dua,” tulis @monalisanababan_.

Melansir dari unggahan kakak Aldi Nababan pihaknya menyebutkan jika adiknya tersebut ditemukan meninggal dengan kondisi yang tidak wajar. Pasalnya pada bagian alat kelamin adiknya tersebut pecah dan mengeluarkan darah serta adanya lebam pada sekujur tubuh.

“Alat kelamin pecah dan mengeluarkan darah, sekujur tubuh lebam, mulut dan hidung mengeluarkan darah, engsel siku tangan bergeser,” tulis @monalisanababan_.

Monalisa turut mengatakan jika pihak keluarga tidak boleh menyaksikan autopsi adiknya tersebut di RS Bhayangkara Medan. Pihak keluarganya juga memberikan opsi untuk diwakilkan oleh dokter yang ditunjuk keluarga, tetapi tidak diterima.

Selain itu, Monalisa juga menjelaskan bahwa ruang bedah dikunci rapat dan dikawal oleh penjaga. Sehingga, pihak keluarga tidak boleh mendokumentasikan jenazah mulai dari membuka peti hingga autopsi.

Pihaknya kembali menegaskan jika saat ini dia dan keluarga besar Aldi Nababan memohon kepada Presiden dan Kapolri untuk menangkap serta menghukum pelaku yang membunuh adiknya seberat-beratnya.

“Saya MONALISA NABABAN sebagai kakak kandung dan seluruh keluarga besar Aldi memohon dengan sangat kepada BAPAK PRESIDEN JOKOWI DAN BAPAK KAPOLRI untuk menangkap dan menghukum seberat-beratnya yang membunuh adik saya Aldi,” pungkasnya.

Exit mobile version