Home Berita Zulkifli Hasan Meringankan Beban Masyarakat dengan Memberikan Bantuan Beras

Zulkifli Hasan Meringankan Beban Masyarakat dengan Memberikan Bantuan Beras

0

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mencoba mengurangi beban masyarakat, khususnya bagi warga di Semarang, Jawa Tengah, dengan membagikan sembako.
Adapun pembagian sembako tersebut bekerjasama dengan Lembaga Dakwah Islam Indonesia, yang berlangsung di Masjid Baitul Makmur, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, pada hari Kamis (23/11/2023). Turut hadir di lokasi, Ketua DPP PAN Pangeran Khairul Saleh, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio, hingga Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari.
Pria yang akrab disapa Zulhas itu mengungkapkan, pihaknya ingin meringankan beban masyarakat lantaran harga beras yang tinggi.
“Dalam bazar biasanya, karena harga beras tiggi, kita selalu fokus pada pembagian beras. Semua orang menerima secara individual, semoga bermanfaat,” kata dia dalam keterangannya.
Di sisi lain, dia pun mengungkapkan berbeda dengan acara biasanya, kini diadakan malam hari lantaran juga ada sholawat dan doa untuk Palestina.
“Tapi kali ini, acaranya malam karena ingin sekaligus melaksanakan selawat dan doa untuk Palestina bersama Habib Syeikh di lapangan Saloka,” katanya.
Zulhas pun bercerita bagaimana dirinya mendampingi Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam pertemuan dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden untuk menghentikan serangan ke Gaza.
“Presiden kita bertemu dengan presiden Hamas. Dari situ, kami mendapatkan mandat untuk bertemu dengan Joe Biden. Saya mendampingi di Gedung Putih. Pertemuan presiden dengan presiden Amerika berlangsung selama satu jam. Kami meminta agar Israel menghentikan serangan terhadap Gaza. Secara perlahan ada pengaruhnya, alhamdulillah sekarang terjadi gencatan senjata, artinya ada peran dari presiden kita di situ,” tambahnya.

Exit mobile version