Home Kesehatan Perjalanan Cinta 3 Zodiak yang Sering Dimulai dari Musuh menjadi Kekasih

Perjalanan Cinta 3 Zodiak yang Sering Dimulai dari Musuh menjadi Kekasih

0

Scorpio, sebagai zodiak yang diatur oleh Pluto yang intuitif, selalu waspada terhadap sisi gelap seseorang. Mereka memiliki detektor kebohongan bawaan, dan mereka menghargai kesetiaan dan kejujuran di atas segalanya, sehingga mereka dikenal memiliki rasa tidak suka yang mendalam terhadap orang-orang tertentu.

Scorpio terkadang terlihat agak galak dan waspada saat pertama kali bertemu, yang dapat menyebabkan konflik dengan pasangan mereka di aplikasi kencan atau di dalam grup pertemanan. Menurut Garbis, “Mereka tampak sedikit cemberut pada awalnya dan misterius.”

Sikap ini mungkin membuat orang bertanya-tanya, ‘Apakah mereka menyukai saya atau membenci saya?’ Namun, ketika Scorpio merasa lebih nyaman, sifat mereka yang keras mulai retak dan mereka mulai menunjukkan sisi penyayang mereka. Rasa tidak suka itu dapat berubah menjadi ketertarikan, dan dengan lebih banyak percakapan, bahkan bisa berkembang menjadi cinta.

Ketika bersama seorang Scorpio, mereka menjadi pasangan yang paling penyayang yang bisa dimiliki seseorang, menurut Garbis.

Source link

Exit mobile version