Home Kesehatan Film Terbaru Kim Go Eun ‘Exhuma’ Segera Tembus 3 Juta Penonton Saat...

Film Terbaru Kim Go Eun ‘Exhuma’ Segera Tembus 3 Juta Penonton Saat Ia Berperan Sebagai Dukun Muda

0

Kim Go Eun dikenal sebagai seorang aktris yang sangat berkualitas dalam dunia akting. Baik dalam drama Korea maupun film, Kim Go Eun selalu memberikan penampilan yang luar biasa. Dia mampu membawakan berbagai genre cerita, mulai dari cerita cinta romantis, fantasi, hingga thriller dengan sangat apik.

Salah satu film terbarunya yang berjudul “Exhuma” juga tidak luput dari kemampuan aktingnya yang luar biasa. Kim Go Eun memilih untuk bergabung dalam proyek film ini karena dia terinspirasi oleh Choi Min Sik, seorang aktor senior yang juga ikut bermain dalam film tersebut. Menurut Kim Go Eun, kesempatan untuk beradu akting dengan Choi Min Sik adalah sebuah kehormatan dan kesempatan yang tidak boleh dia lewatkan.

“Dengan adanya konfirmasi partisipasi Choi Min Sik dalam proyek ini, saya merasa tidak dapat melewatkan kesempatan berharga ini. Saya sangat senang bisa belajar dan bermain bersama aktor senior yang hebat seperti Choi Min Sik,” ujar Kim Go Eun dalam konferensi pers di Korea.

Keputusan Kim Go Eun untuk bermain dalam film “Exhuma” jelas menunjukkan dedikasinya dalam berkarya dan terus mengembangkan kemampuan aktingnya. Semoga film ini sukses dan bisa menampilkan akting yang memukau dari Kim Go Eun dan seluruh pemainnya.

Source link

Exit mobile version