Home Olahraga Tim Bulu Tangkis Indonesia Berlari Lebih Cepat Menuju Prancis, Menyambangi Lokasi Training...

Tim Bulu Tangkis Indonesia Berlari Lebih Cepat Menuju Prancis, Menyambangi Lokasi Training Camp yang Potensial

0

Tim bulu tangkis Indonesia telah berangkat lebih awal ke Prancis sebelum French Open 2024 yang akan berlangsung pada 5-10 Maret mendatang. Mereka berangkat menuju Kota Chambly, 40 kilometer utara Paris pada Rabu (28/2/2024) sore WIB.

Chambly dipilih sebagai tempat training camp tim bulu tangkis Indonesia menjelang Olimpiade Paris 2024. Hal ini dikarenakan kesesuaian dengan kebutuhan yang diperlukan untuk persiapan tim. Sejak 2-3 tahun lalu, beberapa kota telah menawarkan tempat training camp untuk tim bulu tangkis menuju Olimpiade Paris 2024.

French Open 2024 menjadi ajang tes event yang akan memberikan keberuntungan tersendiri bagi tim bulu tangkis Indonesia. Mereka dapat mencoba venue baru, yakni Adidas Arena, dan juga menjajal tempat training camp yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Roedy, Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PP PBSI, menjelaskan bahwa kehadiran tim di French Open 2024 merupakan simulasi awal Olimpiade. Mereka akan berada di sana selama tiga hari untuk pemusatan latihan guna mencapai aklimatisasi dan adaptasi yang optimal. Semua pengaturan akan disesuaikan dengan kondisi yang akan dihadapi saat Olimpiade berlangsung pada bulan Juli nanti.

Source link

Exit mobile version