Home Olahraga Jessica Christina Membongkar Stereotip di Seri Turnamen Nasional Darts 01

Jessica Christina Membongkar Stereotip di Seri Turnamen Nasional Darts 01

0

Jessica Christina memecahkan stereotip bahwa hanya laki-laki yang bisa bermain darts. Dia adalah satu-satunya perempuan yang berpartisipasi dalam kompetisi Darts National Tournament Series 01 yang diselenggarakan oleh Indonesia Entertainment Group di Eastern Promise, Kemang, Jakarta Selatan.

Jessica Christina bukan sekadar menghibur, tetapi dia juga berhasil lolos ke babak perempat final dari kompetisi darts profesional pertama di Indonesia ini. Pada babak 8 besar yang digelar pada Sabtu (2/3/2024), Jessica Christina akan bertanding dengan Arie Noya, seorang pemain darts berpengalaman dari Cirebon.

Jess, panggilan akrab Jessica, lahir di Jakarta pada tanggal 24 Desember 1998. Dia mulai tertarik bermain darts sejak tahun 2016 ketika mengunjungi Cafe Momo Cha di Bekasi. Jessica, seorang lulusan S1 Pariwisata, melihat daya tarik dalam darts karena tantangan untuk menggabungkan aspek fisik dan mental. Dia mengatakan bahwa salah satu hal terbesar yang harus dihadapi dalam darts adalah rasa grogi sebelum melempar dart, karena hal ini dapat memengaruhi cara memegang dan melempar dart.

Jessica pernah mengikuti berbagai kompetisi darts di Jabodetabek, seperti Ladies Challenge, B Flight Tournament, serta Super League tahun 2016, 2017, dan Super 2 di tahun 2018. Meskipun dengan prestasi yang beragam, termasuk menjadi juara, meraih posisi ketiga, atau bahkan tidak lolos kualifikasi, Jessica tetap semangat dan tekun dalam bermain darts.

Source link

Exit mobile version