Home Kesehatan Pembukaan The Coach Restaurant Ramai Dikunjungi Para Penggemar Kang Min Hyuk

Pembukaan The Coach Restaurant Ramai Dikunjungi Para Penggemar Kang Min Hyuk

0

Mal Grand Indonesia ramai dikunjungi oleh masyarakat karena ada acara pembukaan The Coach Restaurant yang dihadiri oleh beberapa artis ternama dari Indonesia, Thailand, dan Korea. Salah satu artis yang paling dinanti adalah Kang Min-hyuk, seorang aktor dan musisi asal Korea Selatan yang terkenal sebagai drummer dari band CNBLUE. Kang Min-hyuk juga telah sukses dalam dunia akting, terutama melalui perannya dalam serial drama seperti “Celebrity”.

Tak hanya Kang Min-hyuk, pembukaan restoran ini juga dihadiri oleh aktor Thailand, Blue Pongtiwat, yang dikenal dengan nama Blue. Blue terkenal lewat peran-perannya dalam berbagai drama televisi Thailand, seperti “Rahut Prissana”, “Kamin Gub Poon”, “Krong Kam”, dan lainnya. Penampilan Blue dalam serial original Netflix “Ready, Set, Love” juga mendapat banyak pujian dan membuat acara tersebut populer di Netflix Thailand.

Acara pembukaan The Coach Restaurant ini menjadi semakin meriah dengan kehadiran para artis ternama ini. Para penggemar pun antusias menyambut kedatangan mereka ke toko Coach di Grand Indonesia.

Source link

Exit mobile version