Home Olahraga Prestasi Atlet ASC Membanggakan Indonesia dalam Kejuaraan Trek Sepeda Asia 2024

Prestasi Atlet ASC Membanggakan Indonesia dalam Kejuaraan Trek Sepeda Asia 2024

0

Klub sepeda ASC Monsters kembali meraih prestasi gemilang di kejuaraan olahraga sepeda tingkat Asia. Pada Sabtu (24/2/2024), klub yang diasuh oleh Ahmad Sahroni ini berhasil meraih juara pertama di kelas Men Junior Points Race dalam kompetisi Asian Track Cycling Championship 2024 yang berlangsung di New Delhi, India.

Prestasi gemilang ini diraih oleh atlet ASC Monsters, yaitu Julian Abi Manyu. Dengan kemenangan ini, Julian kini berhak menyandang gelar Asian Champion setelah berhasil mengalahkan perwakilan Jepang dengan selisih dua poin.

Kompetisi ini tidaklah mudah bagi Julian karena ia turut ambil bagian dalam tiga nomor perlombaan di Asian Track Cycling Championship 2024. Sebelumnya, pada hari Jumat (24/2/2024), Julian berhasil meraih posisi kelima dalam nomor Keirin dan Omnium. Namun, pada Point Race, Julian berhasil meraih gelar juara 1.

Prestasi yang diraih Julian ini menunjukkan konsistensi ASC Monsters dalam mempertahankan gelar Asian Champion. Sebelumnya, gelar ini juga diraih oleh atlet ASC Monsters, Syelhan Nurrahmat. Dengan demikian, selama dua tahun berturut-turut, gelar Asian Champion berhasil direbut oleh atlet-atlet Indonesia yang bernaung di bawah ASC Monsters.

Source link

Exit mobile version