Home Olahraga Mengapa Gregoria Gagal ke Perempat Final French Open 2024

Mengapa Gregoria Gagal ke Perempat Final French Open 2024

0

Liputan6.com, Jakarta – Atlet Indonesia di French Open 2024 kembali mengalami kekalahan. Dari dua wakil yang sudah bertanding hingga Kamis (7/3/2024) malam WIB, seluruhnya menderita kekalahan.

Gregoria Mariska Tunjung, atlet tunggal putri unggulan tujuh, menyerah 17-21, 16-21 dari Aya Ohori asal Jepang di Adidas Arena. Gregoria menyatakan bahwa lawan bermain sangat baik dan strategi yang diterapkan membuatnya kewalahan. Meskipun berusaha lebih dari sebelumnya, Gregoria tidak bisa keluar dari tekanan.

Sementara itu, ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga mengalami nasib serupa dengan kalah 11-21, 13-21 dari duo China Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Dengan kekalahan Gregoria dan Dejan/Gloria, Indonesia tidak memiliki wakil tersisa di tunggal putri dan ganda campuran French Open 2024. Gregoria merupakan satu-satunya harapan Indonesia di tunggal putri.

Sebelumnya, dua duet lainnya yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga telah mengalami kekalahan.

Source link

Exit mobile version