Home Otomotif Diskon Rp62 Juta untuk Neta V, Mobil Listrik Menyambut Ramadan 2024

Diskon Rp62 Juta untuk Neta V, Mobil Listrik Menyambut Ramadan 2024

0

Harga Neta V mengalami penurunan menjelang bulan Ramadhan 2024 karena Neta Indonesia memberikan harga khusus untuk mobil ini. Mobil listrik Neta V resmi diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2023 dengan harga Rp379 juta OTR Jakarta.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, Neta V diberikan harga khusus melalui program Ramadan Special Price. Harga spesial untuk Neta V adalah Rp317 juta OTR Jakarta atau diskon Rp62 juta dari harga sebelumnya, namun promo ini berlaku hanya sampai 31 Maret 2024.

Selain diskon harga, konsumen yang membeli Neta V juga akan mendapatkan wall charger dan instalasi gratis. NETA juga menawarkan layanan purna jual terbaik dengan Lifetime Warranty untuk baterai, drive motor, dan motor control unit, serta layanan perawatan berkala gratis hingga 50.000 km atau 5 tahun.

Neta V adalah crossover listrik dengan fitur-fitur canggih seperti LED projector, panel instrumen 12 inci, head unit touch screen 14,6 inci, dan teknologi N95 pada filter udara. Motor listriknya memiliki tenaga 70 kW dan torsi 150 Nm dengan baterai Lithium-ion berkapasitas 40,7 kWh yang dapat menempuh jarak 401 km. Pengisian daya baterai cepat dari 30% hingga 80% hanya memerlukan 30 menit dengan DC fast charging, atau 8 jam dengan home charger AC. Fitur regenerative braking dan one pedal juga tersedia di Neta V.

Jerry Huang, Managing Director PT NETA Auto Indonesia, mengundang para pencinta kendaraan listrik untuk memanfaatkan promo harga spesial ini melalui dealer resmi atau akun Instagram @NETAindonesia.

Source link

Exit mobile version