Home Otomotif Hino Menyediakan Fasilitas Uji KIR untuk Semua Jenis Kendaraan Niaga dan Tanpa...

Hino Menyediakan Fasilitas Uji KIR untuk Semua Jenis Kendaraan Niaga dan Tanpa Calo!

0

Uji KIR Hino merupakan layanan uji KIR swasta pertama yang ada di Indonesia. Hadirnya uji KIR dari HMSI turut mendukung upaya Pemerintah untuk meningkatkan kelancaran dan keselamatan transportasi serta menjaga lingkungan dengan memperkenalkan Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB) atau Fasilitas Uji KIR Swasta berizin resmi dan terakreditasi Direktorat Jenderal Perhubungan Darat – Kementerian Perhubungan.

Fasilitas terbaru PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) ini hadir secara khusus untuk kendaraan niaga yang hendak melakukan uji berkala kendaraan bermotor atau KIR yang dilakukan setiap 6 bulan sekali, yang terintegrasi dengan perawatan dan perbaikan di bengkel resmi Hino.

“Irwan Supriyono, After Sales & Technical Director PT HMSI, mengatakan bahwa uji KIR bukan hanya kewajiban, tapi juga investasi untuk keselamatan, kelancaran operasional, dan kelestarian lingkungan. Layanan ini tidak hanya melakukan pengecekan, namun juga bisa perbaikan. Uji KIR HMSI tidak hanya melakukan pengecekan tetapi juga bisa melakukan perbaikan jika diperlukan.

Selain metode pengujian yang mengikuti regulasi Pemerintah, pemeriksaan di fasilitas uji KIR Hino ditambah dengan inspeksi standar APM, sehingga menghasilkan kualitas hasil uji yang dapat dipertanggung jawabkan, serta rekomendasi perbaikan tepat, langsung di bengkel resmi.

Fasilitas uji KIR ini setara dengan yang dikeluarkan Pemerintah sehingga sertifikat yang dikeluarkan sama. Fasilitas uji KIR Hino beroperasi dari Senin hingga Jumat mulai dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB. Layanan ini dipatok dengan biaya Rp275 ribu dan dapat dilakukan dalam waktu kurang dari satu jam untuk efisiensi waktu tanpa mengganggu operasional kendaraan.

Dengan adanya layanan uji KIR Hino, pemilik kendaraan komersil dapat melakukan uji KIR berkala setiap 6 bulan sekali di fasilitas uji KIR ini, baik kendaraan Hino maupun non-Hino. Layanan uji KIR HMSI dipastikan bebas calo dan memiliki tarif yang terjangkau.

Source link

Exit mobile version