Home Otomotif Top 5 Artikel Autofun: GWM dan Hyundai IONIQ 5 Facelift Siap Menantang...

Top 5 Artikel Autofun: GWM dan Hyundai IONIQ 5 Facelift Siap Menantang Toyota Alphard

0

Kehadiran mobil baru di Indonesia ternyata menjadi sorotan utama pembaca Autofun dalam beberapa artikel yang menjadi Top 5 selama sepekan terakhir. Misalnya, artikel mengenai Suzuki Jimny 5 pintu, Chery Tiggo 5X, dan mobil-mobil baru dari Great Wall Motors (GWM) mendapat perhatian cukup besar. Begitu pula dengan debut Hyundai IONIQ 5 facelift yang menggunakan baterai dengan kapasitas lebih besar, serta pengalaman tim Autofun saat menguji mobil WEY Gaoshan dari GWM di China.

Pameran IIMS 2024 juga menjadi momentum untuk para Agen Pemegang Merek (APM) merilis mobil baru di Indonesia, dengan banyaknya kendaraan elektrifikasi seperti BMW iX1 eDrive20 M Sport, BYD Denza D9 MPV, Chery Tiggo 5X, Mazda CX-3 facelift, Suzuki Ertiga Cruise, dan debut Wuling Cloud EV.

Selain itu, WEY Gaoshan MPV dari GWM juga menarik perhatian sebagai mobil keluarga premium, bersaing dengan Denza D9 dari BYD dan Buick GL8 di China. Mungkin GWM Indonesia akan membawa MPV ini ke dalam negeri untuk bersaing dengan Alphard dan Vellfire milik Toyota.

Hyundai IONIQ 5 facelift 2024 juga telah diluncurkan dengan baterai lebih besar dan varian N Line yang lebih sporty. Sebuah artikel juga memberikan informasi tentang cara memodifikasi klakson mobil agar suaranya empuk tapi lantang ala mobil Eropa.

Kia Sonet Night Edition juga baru diluncurkan dengan tampilan serba hitam yang sporty dan terbatas hanya 100 unit. Sonet Night Edition adalah varian Premiere yang dibandrol dengan harga Rp349.550.000 On The Road Jakarta.

Artikel-artikel di Autofun selama periode 4-10 Maret 2024 ini memberikan informasi yang menarik dan mengundang rasa penasaran para pembaca tentang kehadiran mobil-mobil baru di Indonesia serta di dunia.

Source link

Exit mobile version