Home Kesehatan Setelah memfoto bersama Mingyu, Angga, dan Shenina, Lisa BLACKPINK asyik ngobrol di...

Setelah memfoto bersama Mingyu, Angga, dan Shenina, Lisa BLACKPINK asyik ngobrol di acara Bulgari

0

Angga Yunanda baru saja mengunggah dua foto dari acara Bulgari di akun Instagram pribadinya, @angga, sekitar dua jam yang lalu. Pada foto pertama, Angga berpose bersama Mingyu dan Shenina. Sedangkan pada foto kedua, hanya dirinya dan member Seventeen tersebut. Tampaknya, foto kedua diambil oleh Shenina setelah Angga memotretnya bersama Mingyu Seventeen.

Dalam keterangan foto, Angga menulis, “Fun Night at @Bulgari Global Event #Bulgari #BulgariStudio.” Foto tersebut berhasil memikat lebih dari 447 ribu pengguna Instagram dan dikomentari ribuan kali.

Beberapa komentar yang muncul antara lain, “Shenina, kamu pasti tiap hari Sholat Tahajjud ya,” tulis salah satu pengguna. Ada juga yang menulis, “Kanan kiri oke semua lagi” dan ada yang berpendapat, “Sumpah, Angga, enggak kebanting. Ganteng woi.” Selain itu, ada yang bingung dalam memilih foto favorit dengan komentar, “Ya Allah bingung mau pilih yang mana????????” dan ada yang merasa bangga dengan menuliskan, “Ngereog banget dan bangga banget lihat kalian sebagai perwakilan Indonesia.”

Dari respons positif yang diterima, Angga Yunanda nampaknya mendapat apresiasi yang tinggi atas penampilannya dalam acara Bulgari Global Event.

Source link

Exit mobile version