Home Olahraga Jadwal Nonton Live Streaming Final Ginting Vs Jojo di All England 2024...

Jadwal Nonton Live Streaming Final Ginting Vs Jojo di All England 2024 Malam Ini di Vidio

0

Dua pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting dan Jonatan Christie, akan bertanding dalam partai final tunggal putra All England 2024 hari ini, Minggu (17/3/2024) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan di SPOTV melalui Vidio.com.

Ini merupakan pertama kalinya dalam 30 tahun, Indonesia memiliki final tunggal putra “All Indonesian Final” di All England. Anthony Ginting dan Jonatan Christie akan bersaing untuk meraih gelar juara di Utilita Arena Birmingham malam ini.

Ginting berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Christo Popov dari Prancis dengan skor 19-21, 21-5, dan 21-11, sedangkan Jonatan Christie mengalahkan Lakshya Sen dari India dengan skor 21-12, 10-21, dan 21-15.

Prestasi ini merupakan momen bersejarah bagi Indonesia, setelah 1994 Indonesia belum pernah lagi mengalami “All Indonesian Final” di All England sejak Hariyanto Arbi mengalahkan Ardy Wiranata di final.

Anthony Ginting sendiri mencatatkan sejarah sebagai pemain tunggal putra Indonesia pertama yang mencapai final All England setelah 22 tahun. Pertandingan antara Ginting dan Jonatan Christie diprediksi akan sangat ketat, dan keduanya siap untuk bersaing. Siapapun yang keluar sebagai juara, Indonesia sudah pasti meraih kejayaan.

Bagi pecinta bulutangkis di Indonesia, jangan lewatkan pertandingan bersejarah ini! Saksikan duel sengit antara Ginting dan Jonatan Christie dalam final All England 2024 malam ini. Berikut jadwal dan link live streaming All England 2024 “all Indonesia final” antara Anthony Ginting vs Jonatan Christie.

Source link

Exit mobile version