Home Kesehatan Jungkook BTS Mengucapkan Salam kepada Penggemar, Mengakui Semakin Giat Berolahraga Selama Wajib...

Jungkook BTS Mengucapkan Salam kepada Penggemar, Mengakui Semakin Giat Berolahraga Selama Wajib Militer

0

Salah satu anggota boygroup asal Korea Selatan, BTS yang sedang menjalani wajib militer (wamil), Jungkook, telah berbagi kabar terbaru melalui tulisan di komunitas penggemar WeVerse. Kabar terbaru dari Jungkook disambut dengan sukacita oleh para penggemar BTS, ARMY, terutama karena Jungkook terakhir kali berkomunikasi dengan penggemar pada bulan Desember tahun sebelumnya.

Dalam tulisannya, Jungkook menyapa ARMY dan mengatakan bahwa ia baik-baik saja di tempatnya saat ini. Selama wamil, Jungkook telah mengerjakan tugasnya dengan baik, intens dalam berolahraga, dan rajin membersihkan tempat tinggalnya. Ia bahkan menyebut bahwa kemampuannya dalam memasak nasi telah semakin baik, yang merupakan hal penting karena nasi merupakan sumber karbohidrat yang penting dalam konsumsinya sehari-hari.

Jungkook juga menyampaikan rasa rindu kepada penggemarnya dan berjanji untuk terus memberi kabar tentang kondisinya selama menjalani wamil. Ia berharap dapat kembali bersama dengan ARMY dan mengucapkan kata “Unity” sebagai penutup tulisannya.

Source link

Exit mobile version