Home Olahraga Anthony Ginting dan Jonatan Christie Menjuarai All England 2024

Anthony Ginting dan Jonatan Christie Menjuarai All England 2024

0

Pertandingan kedua berjalan lebih ketat. Di awal pertandingan kedua, Anthony Ginting dan Jonatan Christie saling memimpin. Christie berhasil merebut tiga poin berturut-turut sehingga unggul 10-6. Namun Ginting kemudian mendapatkan tiga poin selanjutnya dengan memanfaatkan kesalahan Christie yang sering melebar pengambilannya.

Namun demikian, Christie akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan 11-9 di interval kedua meskipun ia mengalami masalah pada sikunya.

Setelah interval, Ginting melakukan banyak kesalahan sendiri sehingga Christie berhasil menjauh dengan keunggulan empat angka 15-11. Meskipun begitu, Ginting berhasil bangkit. Smash-smash kerasnya membuat selisih skor cepat berkurang menjadi 14-15.

Namun, kebangkitan Ginting tidak berlangsung lama. Christie kembali ke performa terbaiknya. Christie berhasil merebut enam poin berturut-turut dengan permainan menyerang dan bertahan yang menawan sehingga ia meraih match point.

Pukulan cegatannya di tepi net memastikan kemenangannya sebagai juara All England 2024. Christie mengalahkan Ginting di pertandingan kedua dengan skor 21-15.

Source link

Exit mobile version