Home Kesehatan Jungkook BTS Dipercaya menjadi Koki di Unit Militer, Berikut Resep Masakan Favoritnya

Jungkook BTS Dipercaya menjadi Koki di Unit Militer, Berikut Resep Masakan Favoritnya

0

Jungkook BTS saat ini bertugas sebagai koki di unitnya setelah menyelesaikan pelatihan perekrutan di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat di Yeoncheon, Gyeonggi-do. Pernyataan ini didukung oleh pesan yang disampaikan Jungkook melalui platform komunikasi antara idola dan penggemar, WeVerse, di mana Jungkook menyapa para ARMY dan mengabarkan bahwa dirinya baik-baik saja.

Jungkook juga mengungkapkan bahwa dirinya telah berolahraga dengan tekun dan baru saja menyelesaikan pembersihan menyeluruh di unitnya. Selain itu, Jungkook juga mengisyaratkan perannya sebagai koki dengan mengatakan bahwa dirinya memasak dengan baik, yang membuat ARMY berspekulasi. Kecintaannya pada memasak sudah tidak diragukan lagi, sejak sebelum menjalani wajib militer, Jungkook sering memamerkan keterampilannya dalam mengolah makanan melalui siaran langsung di WeVerse.

Dengan dedikasi dan kerja kerasnya, Jungkook tampaknya telah menemukan peran baru di dunia militer sebagai koki, melayani rekan-rekan prajuritnya dengan resep-resep buatannya seperti ‘Resep Jungkook’ yang terkenal di kalangan penggemarnya.

Source link

Exit mobile version