Home Kesehatan Renjun NCT Dream Beristirahat Sejenak dari Industri Hiburan karena Masalah Kesehatan

Renjun NCT Dream Beristirahat Sejenak dari Industri Hiburan karena Masalah Kesehatan

0

SM Entertainment Mengumumkan Kondisi Kesehatan Renjun NCT Dream

SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi mengenai kondisi kesehatan Renjun NCT Dream. Menurut pernyataan tersebut, Renjun mengalami kesehatan fisik yang memburuk dan gejala kecemasan baru-baru ini. Hasil pemeriksaan di rumah sakit menunjukkan bahwa Renjun membutuhkan istirahat dan stabilitas yang cukup.

Demi prioritas kesehatan artis mereka, SM Entertainment bersama dengan Renjun telah memutuskan untuk fokus pada perawatan dan pemulihan sang idol. Oleh karena itu, Renjun tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan, termasuk acara penandatanganan penggemar pada 20 April.

Konser ketiga NCT DREAM “THE DREAM SHOW 3 : DREAM( )SCAPE” akan tetap dilaksanakan dengan enam anggota yang tersisa, yaitu Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. SM Entertainment meminta pengertian dari penggemar atas keputusan ini.

Selain itu, SM Entertainment juga menegaskan bahwa mereka akan terus melawan postingan negatif seperti fitnah, pelecehan seksual, rumor palsu, penghinaan, dan pencemaran nama baik tidak hanya terhadap Renjun tetapi juga seluruh artis mereka. Perusahaan ini sedang dalam proses mengajukan tuntutan hukum terhadap pelaku yang bertanggung jawab atas tindakan tersebut.

SM Entertainment menyelesaikan pernyataannya dengan permintaan maaf kepada penggemar yang telah merasa khawatir. Mereka berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan Renjun dan akan terus melindungi hak-hak artis mereka.

Source link

Exit mobile version