Home Kesehatan Hal Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Kencan dengan Orang Baru

Hal Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Kencan dengan Orang Baru

0

Perhatikan cara pasangan Anda bereaksi saat marah. Apakah mereka menjadi gelisah, mudah marah, dan mulai menyerang Anda atau orang lain? Apakah mereka berteriak, menghina, atau melakukan tindakan negatif lainnya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan?

Jika Anda melihat pola perilaku ini pada pasangan Anda, meskipun tidak ditujukan kepada Anda, sebaiknya waspada. Ada kemungkinan besar mereka akan berperilaku sama terhadap Anda di masa depan.

Setiap orang memiliki cara berbeda dalam mengungkapkan kemarahan, namun jika pasangan Anda mengekspresikan kemarahan dengan cara yang tidak sehat dan merusak, ini bisa menjadi tanda bahaya bagi hubungan Anda.

3. Respons terhadap Penolakan

Niat seseorang dapat terlihat saat Anda mulai menetapkan batasan atau ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan dari Anda di awal hubungan.

Jika Anda menolak sesuatu yang mereka inginkan, perhatikan bagaimana mereka merespons. Apakah mereka menerima dengan baik dan mau mencari solusi bersama? Atau malah menjadi mendesak, marah, atau membuat Anda merasa bersalah karena tidak memenuhi keinginan mereka?

Sikap seseorang saat menghadapi penolakan bisa mengungkap banyak hal tentang karakter dan niat mereka. Jika mereka tidak dapat menghormati batasan Anda dan selalu berusaha memanipulasi atau memaksa Anda untuk melakukan yang mereka inginkan, ini bisa menjadi tanda bahaya.

Hubungan yang sehat dibangun atas dasar saling menghormati dan pengertian. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan cara pasangan Anda merespons penolakan, penting untuk membicarakannya secara terbuka dan tegas. Jika mereka tidak mau berubah atau selalu berusaha mengendalikan Anda, mungkin Anda perlu mempertimbangkan kembali hubungan tersebut.

Source link

Exit mobile version