Home Olahraga PBVSI Ingin Menggelar Final Proliga 2024 di Indonesia Arena, Segera Bergulir

PBVSI Ingin Menggelar Final Proliga 2024 di Indonesia Arena, Segera Bergulir

0

Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo mengungkap rencana pihaknya untuk menggelar laga final Proliga 2024 di Indonesia Arena, Komplek Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat pada tanggal 20-21 Juli 2024. Kompetisi voli kasta tertinggi di Indonesia akan dimulai pada 25 April mendatang dengan 9 kota yang menjadi lokasi penyelenggaraan.

Yogyakarta, Semarang, Palembang, Gresik, Bandung, Malang, dan Pontianak akan menjadi tuan rumah putaran 1 dan 2 reguler. Sementara itu, babak final four akan diselenggarakan di Kediri dan Solo, dengan grand final masih dalam pertimbangan di Yogyakarta atau Jakarta.

Imam Sudjarwo menyatakan bahwa pihaknya memiliki ambisi untuk menyelenggarakan partai puncak Proliga 2024 di Indonesia Arena, berdasarkan kesuksesan acara ekshibisi antara Indonesia All Star dengan klub voli putri Korea Daejeon CheonKwanJang Red Sparks yang mendapat sambutan positif dari masyarakat. Proliga 2024 diakui akan diselenggarakan dengan lebih serius dan menarik, dengan fokus pada meningkatkan kualitas acara tersebut.

Sumber: [Liputan6.com](https://www.liputan6.com/bola/read/4809243/ketum-pbvs-imam-sudjarwo-menginginkan-final-proliga-2024-di-indonesia-arena)

Source link

Exit mobile version