Home Otomotif Apakah Neta Siapkan Mobil Listrik Terbaru dengan Nama Neta V Facelift di...

Apakah Neta Siapkan Mobil Listrik Terbaru dengan Nama Neta V Facelift di PEVS 2024?

0

PT NETA Auto Indonesia akan memperkenalkan model mobil listrik terbaru, Neta X, di Periklindo Vehicle Show (PEVS) 2024. Mobil ini rencananya akan diluncurkan pada 30 April-5 Mei 2024. Mobil listrik terbaru Neta ini akan hadir dalam bentuk Completely Knock Down (CKD) model small SUV yang dirakit oleh PT Handal Indonesia Motor, Bekasi, Jawa Barat.

Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia, Yusuf Anshori, menyatakan bahwa kehadiran mobil listrik baru Neta di PEVS 2024 diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap kendaraan listrik. Dengan meluncurkan model terbaru, Neta berharap dapat memperluas pasar otomotif Indonesia dan turut memajukan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air.

Meskipun masih dirahasiakan, ada prediksi bahwa mobil baru ini bisa berupa Neta X, versi facelift dari SUV kompak Neta U. Neta X memiliki dimensi tubuh yang cukup besar dengan daya jelajah hingga 610 km dalam sekali pengisian daya baterai. Ada pula prediksi bahwa mobil baru ini adalah Neta V Facelift, yang sebelumnya telah dirakit di Indonesia. Neta V-II, versi facelift dari Neta V, telah diluncurkan di Thailand dan diproduksi secara lokal.

Selama PEVS 2024, Neta akan menampilkan konsep booth Life On Wheels yang menampilkan lima unit mobil, termasuk Neta V. Di booth tersebut, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti games corner dan coffee bar. Neta juga akan memberikan promo menarik dan lucky dip bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih detail tentang produk Neta. Dengan berbagai program yang disiapkan, Neta berharap dapat memperkenalkan produknya kepada masyarakat dan mendukung pertumbuhan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Source link

Exit mobile version