Home Olahraga Petrokimia Gresik dan Pupuk Indonesia Berharap Meraih Gelar Juara PLN Mobile Proliga...

Petrokimia Gresik dan Pupuk Indonesia Berharap Meraih Gelar Juara PLN Mobile Proliga 2024

0

Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPPI) sudah siap untuk menghadapi PLN Mobile Proliga 2024 di sektor putri. Tim GPPI diluncurkan pada Rabu (17/4/2024) di Gresik, Jawa Timur. Grand launching tim GPPI dilakukan oleh Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo.

Ketua Umum PBV Petrokimia Gresik, Koko Sudiro menyatakan bahwa GPPI telah menyiapkan tim yang terdiri dari pemain asing, pemain nasional, dan pemain binaan untuk Proliga 2024. Tim telah menjalani pelatihan intensif di bawah arahan Kepala Pelatih, Pedro Bertholomeus Lilipaly.

Tim GPPI untuk Proliga 2024 diperkuat oleh pemain asing seperti Bohdana Annisova dari Ukraina, dan Polina Rahimova dari Azerbaijan. Selain itu, terdapat juga pemain timnas seperti Aulia Suci N, Mediol S. Yoku, Shintia Alliva Maulidina, dan Dhea Cahya Pitaloka.

Para pemain lainnya yang masuk dalam line up tim GPPI termasuk Nabila Purwita, Bela Sabrina, Siti Romadhani, Ria Mayasari, Alridhania Risqamara, Ajeng Nur Cahya, Geofanny Eka Cahyaningtyas, Putri Nur Hidayanti Agustin, dan Janitra Ascarya. Sedangkan Lasta Nurantara dan Anggun Anggraini disiapkan sebagai pemain cadangan.

Koko menekankan bahwa tim ini tidak hanya bertujuan untuk kompetisi, tetapi juga sebagai wadah pembinaan. PBV Petrokimia Gresik memiliki program pembinaan dalam tiga jenjang yaitu Academy, Junior, dan Profesional untuk mengembangkan potensi atlet muda dan meningkatkan prestasi tim PBV Petrokimia Gresik di masa depan.

Source link

Exit mobile version