Home Teknologi Galaxy AI Sekarang Sudah Tersedia di Indonesia, Membuat Hidup Semakin Praktis

Galaxy AI Sekarang Sudah Tersedia di Indonesia, Membuat Hidup Semakin Praktis

0

Setelah Galaxy AI Bahasa Indonesia hadir di Galaxy S24 Series, pengguna Samsung yang ingin bepergian ke luar negeri atau berkomunikasi dengan orang asing tidak perlu lagi khawatir dengan keterbatasan bahasa. Samsung telah menambahkan Bahasa Indonesia pada Galaxy AI di Galaxy S24 Series, melengkapi 15 bahasa asing lainnya termasuk bahasa Arab dan Rusia. Ini akan sangat membantu pengguna dalam aktivitas sehari-hari maupun saat traveling.

Dengan adanya Bahasa Indonesia dalam Galaxy AI, pengguna Galaxy S24 Series dapat dengan mudah menerjemahkan berbagai bahasa asing saat menggunakan fitur-fitur seperti Interpreter, Chat Assist, Transcript Assist, Live Translate, dan Note Assist yang sudah mendukung Bahasa Indonesia. Berikut adalah 3 tips agar komunikasi dan produktivitas sehari-hari lebih lancar dengan Galaxy S24:

1. Komunikasi saat traveling ke luar negeri dapat menggunakan fitur Interpreter dan Live Translate. Fitur Interpreter dapat menerjemahkan percakapan dari 15 bahasa asing langsung ke Bahasa Indonesia, berguna untuk interview dengan narasumber berbahasa asing atau komunikasi dengan kolega di luar negeri. Fitur Live Translate juga mendukung menerjemahkan bahasa asing melalui sambungan telepon dengan praktis.

2. Pilih gaya penulisan dengan Chat Assist yang didukung Bahasa Indonesia. Fitur Chat Assist memudahkan pengguna dalam merangkai kata-kata dengan gaya bahasa yang formal atau casual sesuai konteks. Pengguna juga dapat mengoreksi grammar pada kosa kata yang digunakan di aplikasi apapun dengan Samsung Keyboard.

3. Membuat transkrip meeting, kelas, atau wawancara dalam hitungan detik dengan AI di Galaxy S24 Series. Gunakan fitur Transcript Assist untuk mentranskrip rekaman suara langsung dalam bahasa Indonesia dan Note Assist untuk membuat catatan harian atau to-do list dengan cepat dan mudah.

Opsi Bahasa Indonesia akan tersedia melalui software UI 6.1 mulai 26 April 2024 untuk Galaxy S24 Series serta beberapa perangkat Galaxy lainnya. Harga Samsung Galaxy S24 series adalah Rp 21.999.000 untuk Galaxy S24 Ultra, Rp 16.999.000 untuk Galaxy S24+, dan Rp 13.999.000 untuk Galaxy S24. Dengan fitur-fitur terbaru dan harga yang kompetitif, Galaxy S24 Series menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan kemudahan dalam berkomunikasi dan produktivitas sehari-hari.

Source link

Exit mobile version