Home Olahraga Program Ekstrakurikuler Esports Menyemarakkan Sekolah di Jawa Barat dan Jawa Timur

Program Ekstrakurikuler Esports Menyemarakkan Sekolah di Jawa Barat dan Jawa Timur

0

Program ekstrakurikuler Garudaku bertujuan untuk memberikan keterampilan dan pengetahuan berharga melalui media esports. Modul seperti sportivitas, pengembangan fisik dan mental, manajemen acara, organisasi turnamen, dan pembuatan konten adalah keterampilan yang dapat bermanfaat bagi para siswa.

Direktur Aura Esports dan penyelenggara Hope Cup, Daniel Santoso, menyatakan bahwa kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat Indonesia melalui MLBB Esports. Para pemain diharapkan dapat menjadi panutan bagi generasi muda dengan mencontoh nilai-nilai seperti sportivitas, rasa hormat, dan amal.

Program ekstrakurikuler Akademi Garudaku bertujuan untuk membangun dan meningkatkan keterampilan serta pengetahuan yang bernilai melalui media esports. Modul seperti sportivitas, pengembangan fisik dan mental, manajemen acara, organisasi turnamen, dan pembuatan konten memiliki nilai edukatif bagi para pelajar.

Pada akhir periode, Moonton Cares dan Hope Cup akan mengumumkan total sumbangan yang akan diberikan untuk program ini. Semakin banyak gold yang dikumpulkan oleh tim, semakin besar kontribusi yang dapat diberikan untuk sekolah-sekolah di pedesaan Jawa Timur dan Barat.

Source link

Exit mobile version