Home Kesehatan Park Bo Young Penasaran dengan Drakor Lovely Runner namun Belum Berani Menonton,...

Park Bo Young Penasaran dengan Drakor Lovely Runner namun Belum Berani Menonton, Takut Tersesat?

0

Setelah sukses dengan series Daily Doose of Sunshine dan film Concrete Utopia pada tahun 2023, Park Bo Young telah menyelesaikan sejumlah proyek untuk tahun ini. Salah satunya adalah proyek Light Shop yang dia kerjakan bersama aktor Joo Ji Hoon. Proses syuting untuk drama ini sudah selesai dilakukan.

Dalam drama tersebut, Ji Hoon memerankan karakter Jung Won Young, seorang pemilik toko lampu, sementara Bo Young memerankan Kwon Young Ji, seorang perawat yang memiliki hubungan khusus dengan pasien-pasiennya.

Rencananya, Light Shop akan tayang pada paruh kedua tahun 2024 di platform streaming Disney+. Selain itu, Park Bo Young juga telah menerima tawaran untuk berperan dalam drama Melo Movie bersama Choi Woo Shik.

Melo Movie akan mengisahkan kehidupan remaja yang mampu menyembunyikan rasa sakitnya di balik kedok kekuatan pura-pura. Mereka berusaha untuk merasakan cinta dan mengejar impian mereka, namun seringkali merasakan kelelahan. Drama ini ditulis oleh Lee Na-eun, penulis dari drama fenomenal Our Beloved Summer (2021), dan disutradarai oleh Oh Choong-hwan, yang sebelumnya menyutradarai beberapa drama sukses seperti Castaway Diva (2023), Big Mouth (2022), Start-Up (2020), dan Hotel Del Luna (2019).

Source link

Exit mobile version