Home Otomotif BMW Joyfest 2024 di Sirkuit Sentul Diserbu Oleh Ratusan Mobil Bimmer

BMW Joyfest 2024 di Sirkuit Sentul Diserbu Oleh Ratusan Mobil Bimmer

0

BMW Joyfest 2024 yang diadakan di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (18/05/2024) sukses menarik perhatian ratusan peserta dari kalangan pengguna dan pecinta BMW. Acara yang diselenggarakan oleh BMW Astra ini berhasil mengumpulkan lebih dari 205 peserta, yang sebagian besar datang bersama pasangan atau keluarga mereka.

Menurut Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra, jumlah peserta yang mendaftar melebihi ekspektasi awal. Dari target sebanyak 180 peserta, akhirnya tercatat 205 peserta yang hadir pada acara BMW Joyfest 2024. Meskipun demikian, pihak panitia memutuskan untuk tidak menerima peserta tambahan demi menjaga keselamatan dan kenyamanan semua peserta.

Sebelum tiba di Sirkuit Sentul, peserta dari Jakarta dan sekitarnya berkumpul di Plaza Senayan Minggu pagi untuk mengikuti Morning Run menuju Sirkuit Sentul. Setibanya di lokasi acara, peserta mendapatkan pemahaman dan pembekalan mengenai safety driving sebelum memulai kegiatan di lintasan balap.

Selain kegiatan utama seperti Circuit Driving Experience, BMW Joyfest 2024 juga menawarkan kegiatan tambahan seperti Joykhana dan Racecar Taxi Experience yang membuat peserta semakin antusias. Peserta juga diberi kesempatan untuk mencoba mobil-mobil BMW di trek khusus off-road serta untuk melakukan test drive mobil-mobil terbaru BMW.

Meski sudah berlangsung selama lima tahun, BMW Joyfest tetap memilih Sirkuit Sentul sebagai lokasi acaranya. Hal ini karena sirkuit tersebut merupakan sirkuit bertaraf internasional pertama di Indonesia yang mampu mengakomodir berbagai kegiatan dalam BMW Joyfest. Lokasinya yang strategis juga memudahkan peserta dari Jakarta dan sekitarnya untuk menghadiri acara tersebut.

Dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta dan beragam kegiatan seru yang ditawarkan, BMW Joyfest 2024 sukses menjadi ajang yang menyenangkan bagi para pengguna dan pecinta BMW untuk mengeksplorasi kemampuan berkendara mereka dan merasakan sensasi baru di Sirkuit Sentul.

Source link

Exit mobile version