Home Olahraga Tunggal Utama Absen, Indonesia Mengirimkan 13 Wakil ke Malaysia Masters 2024

Tunggal Utama Absen, Indonesia Mengirimkan 13 Wakil ke Malaysia Masters 2024

0

BWF World Tour 2024 kembali berlanjut dengan Malaysia Masters di Axiata Arena, Kuala Lumpur setelah Thailand Open. Turnamen bulu tangkis level Super 500 ini akan berlangsung mulai 21 hingga 26 Mei 2024 dan Indonesia akan mengirimkan 13 wakil untuk bertanding.

Meskipun seharusnya ada lebih banyak wakil yang dikirimkan, namun beberapa pemain seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, dan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari memutuskan untuk mundur dari turnamen ini.

Dari 13 wakil yang dikirim, hanya 11 yang sudah dipastikan akan tampil di babak utama. Sementara itu, tunggal putra Alwi Farhan dan Shesar Hiren Rhustavito masih harus melewati tahap kualifikasi untuk bisa mencapai babak utama.

Tim Indonesia berharap untuk bisa memperbaiki kinerja mereka setelah gagal meraih gelar di Thailand Open 2024. Hanya ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi yang berhasil mencapai final, sementara satu-satunya wakil Indonesia lain yang mencapai semifinal adalah ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Para penonton dapat melihat lebih detail mengenai wakil Indonesia yang akan bertanding di Malaysia Masters 2024 dan jadwal turnamen lebih lanjut di halaman selanjutnya.

Source link

Exit mobile version