Home Olahraga Jadwal Piala Presiden 2024 di Vidio, Mulai 19 Juli

Jadwal Piala Presiden 2024 di Vidio, Mulai 19 Juli

0

Liputan6.com, Jakarta Turnamen pramusim bergengsi, Piala Presiden 2024, dimulai pada 19 Juli hingga 4 Agustus 2024. Seluruh pertandingan akan disiarkan langsung secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio. 

Delapan tim papan atas Tanah Air akan bertanding memperebutkan gelar juara pramusim di Piala Presiden 2024. Pertandingan seru ini akan menjadi ajang pemanasan bagi para pemain sebelum bertanding di liga resmi.

Grup A akan menjadi panggung bagi Persib Bandung sebagai tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Persib bersama dengan tiga tim lainnya yaitu Borneo FC, Persis Solo, dan PSM Makassar.

Grup B tak kalah seru. Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United selaku tuan rumah akan bersaing dengan Madura United, Persija Jakarta, dan Arema FC. 

Empat tim terkuat atau babak semifinal akan memperebutkan dua tempat di partai puncak, yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada tanggal 30 dan 31 Juli 2024. Selanjutnya, perebutan tempat ketiga dan final Piala Presiden 2024 juga akan digelar di Stadion Manahan pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2024.

Piala Presiden 2024 diprediksi akan menjadi turnamen yang seru dan penuh dengan kejutan. Tak hanya menjadi ajang pemanasan bagi para pemain, turnamen ini juga menjadi ajang pembuktian bagi tim-tim untuk menunjukkan kemampuan mereka sebelum dimulainya liga resmi.

Berikut adalah jadwal Piala Presiden 2024 yang akan disiarkan langsung melalui Vidio.

Berita Video, Emtek Group menjadi pemegang hak siar Piala Presiden 2024

Source link

Exit mobile version