Home Kesehatan 20 Tahun JF3, Dukung Kreativitas Mode dan Budaya Indonesia Mendunia

20 Tahun JF3, Dukung Kreativitas Mode dan Budaya Indonesia Mendunia

0

Liputan6.com, Jakarta Mencari cara sempurna menghabiskan akhir pekan? Anda bisa mengunjungi festival mode JF3 Fashion Festival 2024. Dengan suasana penuh semangat dan kreativitas, gelaran festival model di Indonesia ini kembali hadir untuk memanjakan pengunjung dan memberi inspirasi.

Mengunjungi JF3 di Summarecon Mall Kelapa Gading atau Summarecon Mall Serpong tidak hanya akan menyegarkan pikiran Anda, tetapi juga memberikan pengalaman unik melihat karya-karya desainer terkemuka dan bertalenta Tanah Air.

Berikut highlight JF3 Fashion Festival 2024.

1. Komitmen 20 Tahun Dukung Fashion Indonesia

Memasuki tahun ke-20, festival ini digelar pada 18-28 Juli di Summarecon Mall Kelapa Gading dan 26 Juli-4 Agustus 2024 di Summarecon Mall Serpong.

Chairman JF3 Soegianto Nagaria menegaskan, “Pada awalnya JF3 diinisiasi oleh PT Summarecon Agung untuk mendukung para pelaku usaha mode agar dapat menampilkan karyanya secara lebih profesional. Komitmen inilah yang menghasilkan konsistensi.”

Sejak tahun 2004, JF3 telah menjadi festival mode berpengaruh di Indonesia, melibatkan model, seniman, fotografer, videografer, koreografer, dan desainer. Meskipun menghadapi tantangan besar seperti eksposur internasional dan akses pasar global, Seogiartio mengatakan pihaknya berupaya memberikan yang terbaik agar industri fashion Indonesia terus tumbuh.

2. Dua Lokasi, Dua Tema

Seperti telah disinggung, gelaran festival mode itu tahun ini diselenggarakan di dua lokasi yakni Summarecon Mall Kelapa Gading dan Summarecon Mall Serpon. 

Di Summarecon Mall Kelapa Gading, JF3 menghadirkan tema Budaya Indonesia dipadukan dengan seni melalui Niwasana by Fashion Village. Sementara di Summarecon Mall Serpong, JF3 berkolaborasi dengan DRP Paris menghadirkan DRP Jakarta, festival streetwear dan budaya pop ternama dari Paris.

 

 

Source link

Exit mobile version