Home Olahraga Hasil Sepak Bola Olimpiade 2024: Fermin Lopez Gemilang, Spanyol Tekuk Maroko 2-1...

Hasil Sepak Bola Olimpiade 2024: Fermin Lopez Gemilang, Spanyol Tekuk Maroko 2-1 untuk Tiket Final

0

Pablo Barrios membuka peluang Spanyol lewat tendangan keras dari titik tengah di menit ke-54. Tendangan kerasnya masih bisa ditepis El Kajouli.

Maroko pun membalas lewat tendangan keras Ilias Akomach dari luar kotak penalti. Tendangannya di menit ke-58 belum berbuah gol karena melambung.

Fermin Lopez akhirnya berhasil membuat skor 1-1 usai mencetak gol di menit ke-66. Manfaatkan bola muntah usai tusukan Adrian Bernabe, Fermin Lopez sukses melepas tembakan kaki kiri yang sulit dijangkau El Kajouli.

Maroko langsung bergerak menyerang usai kebobolan Spanyol. Amir Richardson melepas tendangan kaki kiri tapi masih melebar di menit ke-71.

Ben Seghir juga punya peluang emas untuk cetak gol bagi Maroko di menit ke-77. Usai menggocek pemain Spanyol di luar kotak penalti, tembakan kaki kirinya masih melebar.

Spanyol akhirnya membuat skor menjadi 2-1 usai Juanlu Sanchez mencetak gol di menit ke-85. Tendangan kaki kanan manfaatkan umpan Fermin Lopez menyusur lewati kiper Maroko.

 Fermin Lopez menjadi pemain paling gemilang di laga ini. Dia mencetak 1 gol dan juga 1 assist yang membuat Spanyol kini di ambang mengoleksi emas kedua mereka.

Kejelian pelatih Spanyol Santi Denia menjadi kunci keberhasilan La Roja muda. Masuknya dua pemain pengganti Adrian Bernabe dan Juanlu Sanchez di menit ke-62 mengubah ritme permainan Spanyol.

Hingga pertandingan berakhir, Spanyol berhasil jaga keunggulan 2-1 atas Maroko. Kekalahan ini di sisi lain membuat Maroko hanya berpeluang rebut perunggu melawan tim yang kalah di laga Prancis vs Mesir.

Source link

Exit mobile version