Home Kesehatan Rayakan 1 Tahun Debut, RIIZE Berbagi Rahasia Dapatkan Kulit Glowing

Rayakan 1 Tahun Debut, RIIZE Berbagi Rahasia Dapatkan Kulit Glowing

0

Liputan6.com, Jakarta – Boyband asal Korea Selatan RIIZE genap satu tahun meramaikan industri musik di bawah naungan SM Entertainment. Mendandai momen satu tahun debut ini, Sungchan, Eunseok, Shotaro, Wonbin, Sohee dan Anton merayakannya bersama para penggemar di Indonesia.

Pada 1 September lalu, RIIZE menyapa hampir 1.000 BRIIZE Indonesia di Lippo Mall Puri, Jakarta. Tak hanya itu, keenam cowok tampan bertalenta dari Negeri Ginseng itu pun berbagi tanda tangan (fansign) dan “brief chat” dengan 50 BRIIZE yang beruntung.

“Kemarin setelah preskon, kami makan makanan Korea yang enak, beristirahat juga tidur dengan nyenyak, dan kami menunggu banget untuk fansign hari ini,” ungkap Sungchan dalam acara UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show.

Meski cuaca begitu terik pada hari itu, Eunseok dkk terlihat semangat bertemu BRIIZE Indonesia. Shotaro bahkan menyapa dengan hangat dan berterima kasih atas kehadiran BRIIZE.

“Hari ini cuaca panas sekali, tapi terima kasih sudah datang ke sini, dan senang bisa merayakan satu tahun debut kami bersama,” ujar Sungchan mewakili member RIIZE lainnya.

Siang itu para BRIIZE Indonesia tak hentinya meneriakkan nama member RIIZE favorit mereka sementara Sungchan, Eunseok, Shotaro, Wonbin, Sohee dan Anton bergiliran membubuhkan tanda tangan mereka di poster yang disodorkan BRIIZE yang beruntung.

Meski telah terbiasa dengan sorot kamera, tak urung masing-masing RIIZE tersipu menanggapi tingkah BRIIZE yang seseli menggoda mereka. Ini tentu saja membuat BRIIZE semakin gemas.

Tak sekadar melakukan fansigning dan menyapa BRIIZE dengan hangat, RIIZE juga larut dalam game dan kuis, serta membocorkan rahasia skincare untuk mendapatkan kulit glowing hingga produk favorit mereka.

 

Source link

Exit mobile version