Home Kesehatan Jelang Melahirkan, Ini 7 Rekomendasi Perlengkapan untuk Bayi Baru Lahir

Jelang Melahirkan, Ini 7 Rekomendasi Perlengkapan untuk Bayi Baru Lahir

0

Liputan6.com, Tangerang Selatan- Bagi seseorang yang belum memiliki anak terkadang bingung saat akan membeli perlengkapan bayi saat lahir nanti. Apalagi saat ini ada banyak sekali barang untuk bayi, pilih yang mana ya?

Menurut founder retailer produk perlengkapan untuk ibu, bayi, Baby Wise, Ivone Gendo, ada beberapa item barang yang penting untuk kebutuhan bayi baru lahir. Ini juga bisa jadi ide bagi yang bingung memberi kado untuk sahabat yang baru memiliki anak. 

1. Pakaian Bayi

Ini adalah baju penting bagi bayi baru lahir. Mulai dari handuk, pakaian untuk di rumah, pakaian untuk pergi hingga kaos kaki serta penutup kepala.

2. Skincare Bayi

“Skincare itu mulai dari sabun, lotion hingga minyak telon, pilih yang aman untuk kulit bayi,” kata wanita 37 tahun itu dalam Grand Opening dari Baby Wise Flagship Store di BSD, Tangerang Selatan pada 4 Oktober 2024.

3. Diaper

Salah satu benda penting adalah diaper. Benda satu ini dipakai untuk menampung air pipis maupun si bayi buang air besar. Dalam sehari bayi baru lahir bisa berganti 6-8 kali bahkan lebih.

4. Alas Kasur

“Alas untuk bedding, ini juga penting. Pas bayi kan ompol dan susu bisa kemana-mana ya, jadi ini membantu banget,” kata ibu dua anak ini.

Kehadiran alas kasur bakal membantu ibu dalam menjaga kebersihan tempat tidur bayi tanpa ribet. 

Source link

Exit mobile version