Home Olahraga Performa Belum Maksimal, Putra LeBron James Ditakdirkan untuk Gagal

Performa Belum Maksimal, Putra LeBron James Ditakdirkan untuk Gagal

0

Mengenai semua ekspektasi yang dibebankan padanya, Bronny ingin membuktikan bahwa ia dapat menciptakan jalan sendiri tanpa nama besar ayahnya. Ia bertekad untuk sukses di NBA dengan segala kemampuan yang ia punya.

“Mimpiku selalu berfokus pada bagaimana aku membuat diriku dikenal oleh banyak orang melalui usahaku sendiri dan tentu saja, datang ke NBA yang menjadi impian semua orang,” tuturnya pada salah satu wawancara bersama ESPN pada Mei 2024 lalu.

Lalu, ia berkata bahwa ia ingin dikenal sebagai seorang Bronny James, bukan hanya sekadar dikenal sebagai anak dari salah satu nama terbesar di NBA saja.

“Aku hanya ingin semua orang mengetahui bahwa namaku adalah Bronny James dan bukan hanya dikenal sebagai anak dari LeBron James,” lanjut Bronny.

Sebenarnya, rintangan Bronny untuk bermain di NBA tidak hanya dari ekspektasi orang. Tantangan datang dari dirinya sendiri yang sempat mengalami gangguan jantung pada 2023 silam. Maka dari itu, banyak yang meragukan kemampuan Bronny.

Kendati demikian, ia dinilai memiliki etos kerja yang kuat oleh pelatih Lakers, JJ Reddick. Reddick sampaikan bahwa Bronny bisa menjaga pertahanan tim dengan baik.

“Ia dapat menunjukkan kemampuannya dengan ukuran tingginya yang terbilang unik dan bagiku, ia mampu menjadi pemain bertahan yang kuat,” katanya pada salah satu wawancara usai pertandingan melawan Minnesota Timberwolves, Sabtu (05/10/2024) WIB.

Source link

Exit mobile version