Home Berita Pengungkapan Cara Memperoleh Narkoba oleh Ibra Azhari: Menyamar Sebagai Parfum, Dikirim oleh...

Pengungkapan Cara Memperoleh Narkoba oleh Ibra Azhari: Menyamar Sebagai Parfum, Dikirim oleh Jasa Kurir

0

Artis Ibra Azhari kembali harus berurusan dengan kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama teman wanitanya NDY (52) di sebuah apartemen di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Syahduddi mengatakan bahwa pelaku membeli narkotika jenis sabu dari pelaku ADR (27) dan menyamarinya dengan pembungkus parfum.

“Modus operandi membeli narkotika jenis sabu yang disamarkan dengan menggunakan pembungkus parfum yang dikirim melalui jasa kurir, dan menggunakan jasa pengiriman online,” ucap Syahduddi dalam konferensi pers, Senin (8/1/2024).

Syahduddi menjelaskan bahwa penangkapan Ibra terjadi setelah pihaknya mendapatkan informasi tentang adanya transaksi narkoba di wilayah Tangerang Selatan. Ibra kemudian ditangkap bersama dengan NDY, dan pada saat penangkapan polisi menemukan narkotika jenis sabu sisa pakai seberat 0,21 gram serta satu paket alat hisap sabu.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti lain di lokasi terpisah di wilayah Cipayung, Tangerang Selatan, yaitu satu plastik klip kecil narkotika jenis sabu sisa pakai, 1 unit timbangan digital, 5 butir obat keras jenis Alprazolam, dan satu set alat hisap sabu.

Exit mobile version