Home Berita Jokowi Akan Menghadiri Acara Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah di Brunei...

Jokowi Akan Menghadiri Acara Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah di Brunei Darussalam

0

Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah diumumkan secara resmi dan juga dilaporkan akan diiringi oleh musisi istana.

Acara lain yang telah diungkapkan melalui media adalah akad nikah pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 11 Januari 2024. Janji setia mereka akan diucapkan di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien di Bandar Seri Begawan.

Tiga hari setelahnya, tepatnya pada 14 Januari, resepsi pernikahan akan berlangsung. Acara yang disebut Majlis Bersanding Pengantin Diraja ini akan diadakan di Istana Nurul Iman. Para tamu undangan dari seluruh dunia diharapkan hadir dalam momen penting ini.

Sultan Hassanal Bolkiah telah menjalin hubungan baik dengan sejumlah kerajaan di dunia, termasuk Inggris. Ia dan Pangeran Abdul Mateen bahkan hadir dalam penobatan Raja Charles III dan pemakaman Ratu Elizabeth II. Oleh karena itu, banyak yang percaya bahwa perwakilan dari Kerajaan Inggris akan hadir dalam acara pernikahan ini, termasuk Pangeran William yang pernikahannya dihadiri oleh Sultan Brunei Darussalam.

Pada hari yang sama, parade akan diadakan di Bandar Seri Begawan. Royal Wedding ini secara resmi akan berakhir pada 16 Januari 2024.

Exit mobile version