Home Otomotif Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Dan Kepala Kepolisian Daerah Hadiri Pelantikan Pengurus...

Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Dan Kepala Kepolisian Daerah Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang Himpunan Dayung Canoe Indonesia Kupang

0

Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi (JNS) menghadiri acara Pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kupang periode 2023-2026, yang berlangsung pada Jumat (01/09) di Harper Hotel Kupang.

Dalam acara tersebut, Christoper Samara dilantik sebagai Ketua HDCI Kupang bersama dengan pengurus lainnya berdasarkan Surat Keputusan HDCI Pusat. JNS memberikan selamat kepada Ketua dan pengurus yang baru dilantik serta mendorong agar HDCI turut mendukung pembangunan di Provinsi NTT.

Selain itu, Kapolda NTT Johni Asadoma juga menghimbau HDCI untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara dan mendukung potensi pariwisata serta budaya di NTT. Ketua HDCI Kupang, Christoper Samara, menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak dan mengajak untuk bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan NTT.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh seperti Danrem 161/Wirasakti Kupang Kolonel Febriel B. Sikumbang, Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, Ketua HDCI Pusat Amar Sahroni, Ketua IMI NTT Gavriel Novanto, serta Pengurus HDCI Pusat dan Pengurus HDCI Kupang.

Source link

Exit mobile version