Home Kesehatan 6 Tips untuk Meningkatkan Hubungan Intim dalam Berpasangan

6 Tips untuk Meningkatkan Hubungan Intim dalam Berpasangan

0

Menurut para ahli, membahagiakan pasangan bisa dilakukan dari atas ranjang. Salah satunya adalah dengan melakukan hal-hal yang bisa memuaskan istri. Hal ini tidak hanya kunci rumah tangga yang bahagia, tetapi juga bisa meningkatkan rasa percaya diri pria.

Untuk meningkatkan performa dan membahagiakan istri, ada beberapa cara yang bisa dipraktikkan. Pertama, pandanglah seks sebagai perbincangan. Sama seperti komunikasi yang membutuhkan kedua belah pihak, bercinta juga harus melibatkan saling memberi dan menerima secara alami yang bisa membangun keintiman, koneksi, dan rasa timbal balik. Menurut pakar kesehatan seksual Tami Rose, seks sebenarnya hanyalah seperti percakapan yang diungkapkan melalui bahasa tubuh, napas, desahan, dan erangan. Beberapa percakapan juga harus bersifat verbal, jadi penting untuk menjadi partisipan yang aktif dan mendengarkan dengan penuh perhatian.

Selain itu, penting juga untuk bertanya karena kepedulian. Jika hanya memberi tahu apa yang Anda inginkan tanpa memperdulikan keinginan pasangan, hubungan tidak akan berkembang dengan baik. Dengan melakukan hal ini, Anda dapat membangun landasan yang kuat di mana hubungan fisik, emosional, dan intelektual dapat tumbuh bersama.

Source link

Exit mobile version