Home prabowo Prabowo Subianto Berharap Transisi Pemerintahan dari Jokowi ke Pemerintahan Baru Akan Berjalan...

Prabowo Subianto Berharap Transisi Pemerintahan dari Jokowi ke Pemerintahan Baru Akan Berjalan Lancar

0

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, optimis bahwa transisi pemerintahan dari Joko Widodo ke pemerintahan baru akan berjalan lancar. Prabowo menyatakan bahwa timnya sangat terbuka dan akan menjadi bagian dari tim Jokowi. Dia juga mengakui bahwa timnya akan melanjutkan kebijakan-kebijakan yang telah diterapkan oleh Jokowi.

Dalam bidang ekonomi, Prabowo percaya bahwa rasio pajak di Indonesia bisa ditingkatkan. Dia berpendapat bahwa Indonesia masih memiliki potensi untuk meningkatkan rasio pajak yang saat ini sekitar 10%, sementara negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Kamboja memiliki rasio pajak sekitar 16%-18%. Prabowo meyakini bahwa dengan perluasan wajib pajak atau ekstensifikasi, Indonesia juga bisa mencapai rasio pajak 16% seperti negara-negara tetangga tanpa harus menaikkan pajak.

Prabowo bahkan telah meminta beberapa pelaku ekonomi untuk merekomendasikan nama calon Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) yang akan membantu mengentaskan masalah rasio pajak di Indonesia. Dia menyebut beberapa nama seperti Pak Erick, Pak Darmawan, Pak Kartiko, dan Pak Chatib untuk memberikan rekomendasi tersebut.

Prabowo menegaskan bahwa timnya optimis dan siap untuk melanjutkan kebijakan yang sudah ada serta memiliki banyak program yang akan dijalankan. Dia percaya bahwa transisi pemerintahan akan berjalan dengan lancar dan efisien.

Sumber: prabowosubianto.com

Source link

Exit mobile version