Home Teknologi Hape Samsung Galaxy A15 5G, Pilihan Bagus untuk Nge-Vlog di Kelas Menengah

Hape Samsung Galaxy A15 5G, Pilihan Bagus untuk Nge-Vlog di Kelas Menengah

0

Samsung Galaxy A15 5G baru-baru ini dirilis secara resmi. Smartphone ini dilengkapi layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz. Selain itu, layar ini juga dilengkapi dengan teknologi untuk mengurangi efek blue light yang dihasilkan hingga 12,5% dan telah disertifikasi oleh SGS.

Menurut Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, “Manfaatkan kamera Galaxy A15 5G untuk menangkap setiap detail keindahan Ramadan dari sudut pandang Anda, mulai dari sahur hingga ibadah malam. Kamera utama 50MP yang tajam dilengkapi dengan fitur Quick Share pada Galaxy A15 5G memudahkan berbagi konten Ramadan kepada keluarga dan teman dengan cepat dan mudah.”

Fitur Quick Share memungkinkan pengguna mentransfer file berukuran besar dengan cepat dan aman ke pengguna lain tanpa perlu koneksi internet. Pengguna hanya perlu memilih file yang ingin dibagikan, pilih ikon “Bagikan”, pilih opsi Quick Share, dan memilih penerima.

Fitur ini juga mendukung berbagi file dengan perangkat non-Samsung Galaxy. Pengguna dapat menggunakan opsi berbagi file dengan QR Code atau link. Untuk berbagi file melalui QR Code, pengguna tinggal scan QR Code yang ada di layar untuk menerima file. Alternatifnya, pengguna juga dapat membagikan link dokumen dengan memilih opsi “copy URL”.

Secara spesifikasi, Samsung Galaxy A15 5G ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 6100+ (6 nm), RAM 8 GB, dan storage 256 GB. Di bagian kamera, terdapat kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 5 MP, dan kamera macro 2 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 13 MP. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka One UI 6. Layarnya berukuran 6,5 inci Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Baterainya berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya 25 Watt. Selain itu, Samsung Galaxy A15 5G juga telah dilengkapi dengan NFC dan konektivitas 5G.

Samsung Galaxy A15 5G dijual dengan harga Rp 3.599.000. Pembelian hingga tanggal 17 April 2024 akan mendapatkan penawaran eksklusif berupa gratis YouTube Premium selama 2 bulan, bundling Travel Adapter 25W, dan diskon 25% untuk layanan Samsung Care+ selama 1 tahun.

Source link

Exit mobile version