Home Olahraga ONE 167: Stamp Facing a Challenge from Former Teammate, Tawanchai Confronts an...

ONE 167: Stamp Facing a Challenge from Former Teammate, Tawanchai Confronts an Old Enemy

0

Dua pertarungan Kejuaraan Dunia yang menampilkan Stamp Fairtex dan Tawanchai PK Saenchai akan dilaksanakan dalam acara ONE 167 pada Sabtu (8/6/2024) mendatang. Pertarungan ini akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, dimana juara dunia tiga disiplin, Stamp Fairtex, akan mencoba mempertahankan gelar MMA kelas atom dari lawan sekaligus mantan rekan satu timnya, Denice Zamboanga.

Stamp dan Zamboanga sebelumnya memiliki hubungan dekat saat berlatih bersama di Fairtex Training Center. Namun, situasi berubah ketika Zamboanga pindah sasana pada akhir 2020. Perginya Zamboanga dari Fairtex menjadi awal dari keinginannya untuk melawan Stamp di masa depan, dan sekarang pertarungan antara kedua petarung itu akan terjadi dalam perebutan sabuk emas MMA.

Stamp Fairtex meraih gelar juara dunia setelah memenangkan sabuk perak ONE Women’s Atomweight MMA World Grand Prix pada tahun 2021. Setelah mengalami kekalahan dalam pertarungan pertamanya melawan Angela Lee, Stamp meraih dua kemenangan beruntun sebelum akhirnya mengalahkan Ham Seo Hee untuk merebut sabuk yang ditinggalkan oleh Angela saat pensiun.

Kemenangan epik atas Ham membuat Stamp menjadi juara dunia tiga disiplin pertama dalam sejarah ONE Championship. Sebelumnya, dia juga pernah menjadi juara dunia dalam Muay Thai dan kickboxing kelas atom. Semua pertarungan menarik ini akan bisa disaksikan dalam ONE 167 yang akan datang.

Source link

Exit mobile version