Home Kesehatan Ekuador Teratas dalam Ukuran Penis Terbesar Negara, Di Lokasi yang Terkecil?

Ekuador Teratas dalam Ukuran Penis Terbesar Negara, Di Lokasi yang Terkecil?

0

Ukuran penis pria Ekuador terbesar meskipun tinggi badan mereka tidak terlalu tinggi. Sebuah penelitian telah menemukan bahwa tidak ada korelasi antara tinggi badan dan ukuran penis, menepis mitos bahwa pria yang lebih tinggi cenderung memiliki penis yang lebih besar.

Meskipun pria Ekuador memiliki tinggi badan rata-rata 5 kaki 5 inci atau 167,6 cm, ukuran penis mereka adalah yang terbesar. Di sisi lain, pria Irlandia yang memiliki tinggi badan lebih tinggi menempati posisi ke-71 dalam survei ukuran penis.

Meskipun hasil survei tersebut mungkin mengecewakan bagi beberapa pria, ukuran penis bukanlah satu-satunya faktor penentu kepuasan seksual. Selain itu, penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa rata-rata ukuran penis telah meningkat dalam 30 tahun terakhir, mungkin disebabkan oleh gaya hidup tidak sehat seperti pola makan buruk dan kurangnya aktivitas fisik.

Menurut Dr. Michael Eisenberg, penulis studi tersebut, perkembangan yang cepat seperti itu dalam ukuran penis manusia adalah sesuatu yang perlu diperhatikan karena sistem reproduksi manusia adalah salah satu bagian penting dari biologi manusia. Jika perubahan terjadi dengan cepat, itu mengindikasikan ada hal yang signifikan terjadi dalam tubuh manusia.

Source link

Exit mobile version