Home Kesehatan Erina Gudono Mengumumkan Kehamilan Anak Pertama, Kaesang Sudah Membocorkan Rahasia Sejak April...

Erina Gudono Mengumumkan Kehamilan Anak Pertama, Kaesang Sudah Membocorkan Rahasia Sejak April 2024 Melalui Postingan Romantis

0

Kaesang Pangarep, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), mengumumkan bahwa istrinya, Erina Gudono, sedang hamil anak pertama. Kabar bahagia ini dibagikan melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Kaesang memamerkan foto USG calon buah hati mereka dengan latar belakang Ka’bah dan Masjid Nabawi.

“Istri saya sudah memasuki trimester 2 dan kami tidak sabar untuk segera menjadi orang tua,” tulis Kaesang dalam keterangan unggahan tersebut pada Sabtu (11/5).

Banyak ucapan selamat yang mengalir dari warganet dan figur publik seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Eko Patrio, Mpok Alpa, Aldi Taher, dan Isyana Bagoes Oka.

Ternyata, Kaesang sebelumnya telah memberikan petunjuk mengenai kehamilan Erina dalam unggahan sebelumnya pada 25 April 2024. Dalam unggahan tersebut, Kaesang mengungkapkan rasa terima kasih kepada Erina dan menyatakan harapannya untuk merayakan kebersamaan mereka sambil menyambut “anggota baru” di keluarga mereka.

Warganet pun dengan cepat menyimpulkan bahwa Kaesang Junior akan segera tiba. Mereka memberikan ucapan selamat dan doa untuk keluarga Kaesang atas kehamilan yang sedang berlangsung.

Source link

Exit mobile version