Home Otomotif Kemeriahan Suzuki di GIIAS 2024, Mulai dari Kemunculan Mobil Listrik Masa Depan...

Kemeriahan Suzuki di GIIAS 2024, Mulai dari Kemunculan Mobil Listrik Masa Depan Hingga Promo dan Hadiah Emas

0

Kemeriahan Suzuki di GIIAS 2024, Mulai dari Kemunculan Mobil Listrik Masa Depan Hingga Promo dan Hadiah Emas 01

Deretan mobil Suzuki di booth Suzuki di GIIAS 2024

Kehadiran eVX Concept menandai komitmen Suzuki dalam menghadapi tren kendaraaan elektrifikasi yang dikenal ramah lingkungan. 

Menurut President Director PT SIS Minoru Amano, kehadiran eVX Concept menandai keseriusan Suzuki dalam mengembangkan beragam solusi karbon netral yang unik untuk industri otomotif global. 

“Multi-pathway merupakan strategi Suzuki global dalam mengatasi permasalahan netralitas karbon saat ini, salah satunya melalui pengembangan kendaraan listrik berbasis baterai (BEV) yang sedang menjadi topik terhangat,” ungkap Minoru.

Baca juga: Suzuki eVX Concept Calon Mobil Listrik Pertama Buat Indonesia, Muncul Tahun Depan?

Suzuki eVX Concept dipamerkan di ajang GIIAS 2024

Dia juga menyatakan, eVX Concept merupakan mobil listrik pertama dari EV World Strategic model yang dikembangkan Suzuki sebagai kendaraan ramah lingkungan dengan wujud SUV untuk dikendarai di onroad maupun offroad.

Suzuki percaya untuk menghadapi tantangan isu lingkungan global, perlu menyediakan berbagai alternatif kendaraan bagi kebutuhan pelanggan, termasuk menghadirkan eVX Concept dengan bentuk SUV yang kini banyak digemari konsumen. 

Hadir dengan mengusung tema High x Adventure, mobil ini sudah dibenamkan teknologi tinggi dan desain yang tervisualisasikan lewat large seamless display and the dial shift, serta sanggup digunakan di kondisi jalanan perkotaan dan medan offroad.

Suzuki eVX

 Dengan dimensi panjang 4.300 mm, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.800 mm, serta menggunakan platform BEV membuat ruang interior eVX jadi lapang. 

Selain itu, eVX akan dilengkapi sistem penggerak roda EV 4WD ALLGRIP  terbaru yang merupakan evolusi khusus mobil listrik dari sistem yang telah dikembangkan Suzuki, sehingga saat diisi penuh bisa melaju sejauh 500 KM.

Baca juga: 8 Keunggulan Suzuki S-Presso, Alternatif Menarik daripada Honda Brio RS

Aktifitas Suzuki di GIIAS 2024

Suzuki Jimny

Selain eVX Concept, selama pameran GIIAS 2024, Suzuki juga menghadirkan produk unggulan yang banyak disukai konsumen di Indonesia seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid Cruise dan GX, Baleno hingga S-Presso.

Tak lupa Suzuki Jimny 3-door dan 5-door turut dipamerkan, mengingat mobil petualang tersebut kini sudah mendapatkan aksesoris bertema urban, offroad, dan marine. 

Selama hadir di GIIAS 2024, Suzuki juga hadir dengan berbagai aktivitas interaktif dan hiburan selalu menjadi ciri khas booth Suzuki Indonesia.

Area offroad untuk mobil remote control

Di pameran GIIAS 2024 ini, pengunjung bisa berpartisipasi pada permainan Kinect Games maupun Remote Control Offroad Games yang seru dan menyenangkan. 

Pengalaman bersama mobil Suzuki juga semakin berkesan ketika menjajal langsung 5 model andalan Suzuki di arena Test Drive. 

Energi pengunjung akan semakin bertambah lewat penampilan band ternama yang akan menghibur di booth Suzuki Indonesia selama akhir pekan, seperti D’masiv dan Kim Band.

Suzuki Collection

Pengunjung GIIAS 2024 juga bisa mendapatkan Suzuki Collection yang menampilkan berbagai kebutuhan aksesoris hingga pembelian spare parts. 

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat diabadikan lewat Photobox yang hasilnya dapat dicetak secara langsung. 

Bagi pengunjung yang membawa anak, tersedia Kids Corner yang dilengkapi dengan berbagai permainan anak dan Nursery Room bagi para ibu. 

Pelanggan yang melakukan transaksi pembelian mobil Suzuki juga semakin dimanjakan oleh Dealing Area yang nyaman dan tenang, beserta suguhan snack dan minuman dari food and beverage corner. 

Area bermain anak di booth Suzuki GIIAS 2024

Pengunjung booth Suzuki Indonesia juga berkesempatan meraih hadiah maupun merchandise yang menarik sepanjang pameran GIIAS 2024, yaitu 1-unit sepeda motor Suzuki GSX-R150, serta logam mulia 10-gram dan 5 gram sebagai hadiah utama bagi konsumen beruntung yang melakukan test drive mobil Suzuki di event GIIAS 2024. 

Gimana tertarik untuk datang ke GIIAS 2024, yuk sambangi booth Suzuki yang berlokasi di Hall 8C ICE BSD, Tangerang, Banten, 17-28 Juli 2024. 

@autofun.indonesia Konsep yang bakal direalisasi jadi EV pertama Suzuki mejeng di GIIAS 2024 nih, Cing! #Suzuki #giias2024 #mobilbaru #Hrv #kona #mobillistrik #reviewmobil ♬ Astringent and nimble electric piano jazz (1017112) – Doggie Jazz

Source link

Exit mobile version